Wednesday, October 29, 2008

Kangen Posting Penemuan Ato pengetahuan

Aduh Aduh...!!! :ayokona: lagi kangen nich Ama posting soal penemuan ato pengetahuan ato soal yang aneh aneh, coz sulit banget sich nyari beritanya buat aku pusing aja!!!!
nangihnangihnangihnangih........Ada gak yaa berita penemuan ato yang aneh aneh hari ini ato yang lagi anget angetnya ...maunya sich aq dulu mau posting temenq yang aneh banget yaitu anjang :waaah:ato temenq lagi yang sangat pinter soal ngeblog yakni Budi tepuktangan... Tapi aq gak mau mempublishkan mereka takut kena marah:sobrakana: ya udah karena gak ada topik laen aq posting aja tentang blogku sendiri he he......

1 comments:

fauzan said...

wah kangen ya mas.. wah bisa juga tuh idenya..
ntar aku bikin postingannya deh.
ini ada berita dari india tentang murahnya biaya pendidikan di india disini
lam kenal ya

Post a Comment