Sunday, November 30, 2008

Hal yang membingungkan??


aq punya unek unek nihh tentang sesuatu hal:hilo:??boleh kan aq curhat:takot:(gak boleh !!disini dilarang curhat he 3x) yaaa nih bukan soal cinta sihhh:inlove: dan juga bukan tentang seseorang womentapi nihhh soal berita yang gak sengaja aq lihat di tv!!berita apaan cih??itu lohh berita soal meteor ato ufo yang gk sengaja tampil di langit:scream:!!!!(oalah berita gitu aja pakek curhat2an segala sok lohh!!!!:scream:)yaa bukannya gitu coz dari dulu tu aq bercita cita ingin jadi astronot:astig:(uwhh tinggi banget cita2 lohh )gak papakan namanya juga cita2 sekalian yang tinggi aja he..he...:astig:(lohh kok malah bahas cita2 kan tadi bahas berita itu)
oh yaa bikin yang aq penasaran ato bikin aq bingung tu:ayokona: yang dilihat oleh kera2 di negara lain tu meteor ato ufo!!!!tapi kalo menurut kalian alien itu ada gak yaa????.....(kalo misalnya ada, guwe mau kenalan aaahhh.....sama alien perempuanx siapa tahu cantik kayak gita gutawa :scream: ) he..he......

3 comments:

a12ema said...

haha kalo alienx gita gutawa aq juga mau???he he

sandy said...

opo to iki bloge dew dikomen" dewe...

knowvie said...

emh....kalo menurut aq alien itu ga ada deh ...
he2x...

Post a Comment