Monday, November 3, 2008

Ngenet TErus

HAri ini aDAlah Hari HAri yang udah aq tunggu selama beberapa bulan Ini,Udah lam aq gak pernah ngrasain kepuasan yang mampu menandingi kepuasaan hari ini POkoknya sekarang ni hari aq seneng banget:scream: karena acara yang Telah aq nanti nantikan akhirnya keturutin juga Kmu mau Tahu apa acaraku ...Hari ini adalah Hari dimana aq dan temen Temen pergi Midnight-an alias ngenet bareng dari malem ampek pagi wahhh ngantuk banget pastinya aq ngepost ni aja dengan ngantuk ngantuk he he he:antok: tapi yaaa aq seneng banget gelakguling karena hari ini jarang jarang lohh bisa terajadi yaa biasa anak anak kalo di ajak ngenet selalu aja sibuk:ayokona: yaa biasa anak RPL nya Stema he. .he.. he.. Tapi kegiatan kali ni banyal sekali kegiatan yang aneh aneh Wis dari anjang,yudith....semua bikin aneh aja tapi itulah yang buat kita bisa kompak he he he ::(......

3 comments:

yudhyth29 said...

seperti biasa...,






postingan loe paayyyaaaahhhhh......!!!!!!!!

madzz said...

ngenyek banget nichhh

Ned said...

@yudhyth29 : hahaha... kejam, kasihan tuh dah bikin tulisan sampe pules beralaskan keybord di bilang payah.

Post a Comment