Sunday, December 21, 2008

Dapet PR....???

Ha..ha.. Dapet Pr nih aq....Tapi bukan Pr Pr yang kepanjanganx Pagerank...wah..seneng banget aq kalo pagerank ku bertambah tapi kali ni aq Dapet Pr yang bener bener Pr....PR nya nihhh kalo gak salah di suruh ama mas DENI (ngapain luh mau disuruh2 kagak ada kerjaan aja he..he..) yaa bukan gitu pr nih mempunyai makna untuk kita sebagai seorang blogger harus bisa berteman dengan para blogger yang lain...!!! U mau tau gak pr nya apaan NIh aq kasih tau...???

  1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
  2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
  3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
  4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger ?
(oaalahh cuma itu tohh tak kirain !!!!) yaa dah langsuhng aq jawab aja deh....
yang pertama : karena nama saya tuh aslinya made (haaaa...ha.....MAde Nama kok ndeso men!!)yaaa dah deh daripada di ejek terus ama anjang aq kasih nama aja deh blog ku madszzz biar lebih keren..!!!!he..he...
Yang kedua: blog ku pakek template nih...karena aq suka ama template yang makek dua warna ..contohnya red black ,blue black,white black...ah semuanya...dehh..
Yang ketiga:Dalam kehidupanku sebenernya banyak sekali yang kagak bisa aq lupain....karena aq pengennya hidup itu lebih bermakna.....(ha ha...kayaknya gak nyambung deh....)
Yang keempat:uwhhhhh yang ini ni..amat sulit sekali buat aq....Aq maunya sih...semua seluruh blogger di kota malang,indonesia,jawa timur bahkan dunia agar tahu tentang pr

2 comments:

Unknown said...

Ye elaaah.....
Jawab PR ko' singkat baget. ni esay nilainya gak tinggi nih :p

Khafi said...

hehehehehehe

Post a Comment