Saturday, November 8, 2008

Dapat bayaran pertama kali dalam Sejarah

:scream:ha ha seneng banget ni aq, karena momen momen yang aq tunggu telah terjadi sekarang mau tahu? ni... aq beri tahu aq seneng karena mendapatkan bayaran untuk yang pertama dalam sejarah nge-blog.. aq dapat bayaranya tu dari SR yaa walaupun jumlahnya sedikit tapi gpp kan dikit dikitkan lama menjadi gunung he he ... ::(aq juga mau ngucapin terima kasih buat temenq yang sangat berjasa bagiku yaitu budi tanpa nya aq pasti gak ngerti soal ngeblog karena dialah orang pertama yang mengajari aq soal blog....Dan aq juga mau ngucapin ma kasih pada Mbah , anjang ,yudyth , ipung , sandi , juga temen2 di rpl kalia semua adalah inspirasiku dan juga temen2 ku yang aq sukaimalu malu.... aq juga mau berpesan pada yudyth jangan menyerah bos memulai sesuatu itu harus bersabar dan uga pasti ada tantangan juga rintangan...jadi never GIve up ok men2.... Dn aq juga mau ngucapin selamet buat budi yang kata2nya dah jadian ma seseorang....(lohh kok kata2nya ....) q mau pezen aja kalo dah punya gandengan janga lupain temennya yaa..................babai


1 comments:

khafi said...

wah.. kayak abis dapat... penghargaan aja de..


terima kasih nya banyak bener..

heheh..


masalah aku yang katanya jadian.. beneran kok..hehe



gk njalok traktiran ta??

heheh

Post a Comment