Wednesday, November 12, 2008

Ha Ha Miskin COmments

Ha.... ha... pusing+bingung:galit: ....... kenapa yaa Kok setiap pengunjung Di sini jarang ngasih Coments???huh bikin sebel aja:ayokona: Padahalkan aq pinginnya dapet coment COz coment itu kan nantinnya bisa buat inspirasiku untuk kedepannya... Tapi mengapa yaaa kok jarang sekali ada yang mau coments dari postinganku..Apa mungkin Postinganku itu gak jelas Ato gak gaul..Untuk ukuran blog..Ato mungkin kata2nya Banyak YAng aneh... gilegilegilegile yaaa Emang aq akuin dari Dulu aq gak bisa merangkai kata kata yang baek .....Tapi itulah Aq, Aq mau bawain blog ku itu Apa adanya(alias gak neko-neko )..... Dan aq berharap ke depannya banyak Orang orang Ato pengunjung yang mau ngomeni blog ku ini...coZ ssekarang yang Aq butuhin adalah pendapat ORang...BUkan yang laen.....


10 comments:

khafi said...

buyar... bubar...budhal..

heuheuhee


gk jelas.s..

frisnanda said...

bosss

u buat aja banner nanti kita tukaran

EchA said...

. wOIIIHHHHHH......




. bGUNK mo CMMNT paan....







. KMU C mksa sRUH kci cMMNT.....






. WHATEVER...HEEEEEEEEEE

Anjank said...

hahaha,, Gak nandur gak tukul...

Klo mw dicomment!! Qm musti comment orang laen juga.......

Buat Postingan yang menarik.....
bikin pengunjung kerasan ke blog qm...
Jo asal nulis ae....

Occe Bro!!!!!1

yudhyth29 said...

huehue..., nieh dah ane komen...,


jo nangis....,



bunuh diri ae gp...,

madzz said...

wahhh terimah kasih semuanya......
semoga dapat pahala dari tuhan yang maha kuasa...

he...he..

IP0EN9 said...

yg u paksa comment cp ja de....!!

aq ja comment jga u paksa!!

huehueueheuheuheue...!@#@!

ainunl.muaiyanah said...

tak mengapa.. jangan putus asa untuk terus menulis ya..
kadang kala orang membaca tapi tak tahu mahu komen yang bagaimana..hehe

amyrahma said...

jangan menyerahhh...
keep blogging..comment akan mengalir dengan sendirinyaa..
nih aku kashi comment juga kaan?? :p

knowvie said...

cup cup cup jgn nangis yach......
keep blogging yach...muach...

Post a Comment