Thursday, November 13, 2008

Kalender Ternyata Peninggalan Mahkluk Luar Angkasa?

Ha ha:ahaha: akhirnya setelah sekian lama menunggu untuk posting tentang yang aneh aneh..Akhirnya terkesampaen juga...Tapi yang aq posting kali ini tu tentang pendapat seseorang Yang belum tentu bener...Jadi klo ingin lebih jelasnya bca aja artikel di Bawah ini ...ok

SEORANG matematikawan asal Rusia, FRADER,sembah menyatakan, makhluk angkasa luar pernah datang ke bumi sekaligus meninggalkan informasi dan penanggalan mereka untuk peradaban manusia. Frader menuturkan bahwa temuannya ini bukan kebetulan, melainkan hasil penelitian yang dicari-cari selama bertahun-tahun.

Banyak peneliti mencermati, bahwa dalam novel dan legenda manusia, ada sejumlah peristiwa yang mirip dan terjadi secara bersamaan. Dan peristiwa–peristiwa ini menjelaskan bahwa peradaban makhluk angkasa luar pernah mengunjungi bumi pada zaman purbakala.

Ada yang menuturkan, bahwa sangat sulit bagi manusia untuk melacak jejak makhluk angkasa luar. 2/3 areal di bumi adalah samudera, kutub selatan dan utara keduanya diselimuti dengan salju tebal, sedangkan daerah lainnya juga terdapat hutan dan padang pasir yang luas. Ada sarjana yang menuturkan, jika benar mahkluk angkasa luar datang ke bumi, mereka juga akan mempertimbangkan: sebetulnya informasi apa yang ada disana sehingga dapat tersimpan setelah ribuan tahun.

Frader menuturkan, bahwa mungkin makhluk angkasa luar memutuskan meningalkan penanggalan mereka di bumi. Seperti contoh misalnya, ketika firaun Mesir mewarisi tahta kerajaan, biasanya ia akan mengucapkan sebuah janji yang sangat unik : mereka janji tidak akan mengubah sedikitpun terhadap perundang-undangan.

Banyak sekali dokumen zaman kuno mengungkapkan 2 nama dewa kecerdasan : Thoth (dewi bulan dalam legenda Mesir) dan dewa Hermes dalam legenda Yunani (dewa yang menyampaikan pesan kepada para dewata sekaligus pengurus perdagangan, penunjuk jalan, ilmu pengetahuan, penemuan, kefasihan lidah (pandai berbicara), keberuntungan dan sebagainya). Dalam legenda tersebut dikatakan sejumlah buku tertentu disembunyikan sebelum kembali ke langit. Ada juga sarjana yang meramalkan buku kecerdasan dewa berusia ratusan tahun dan tidak hancur. Lagipula dewa juga tidak menginginkan manusia menemukan dan membaca isi buku tersebut.

10 comments:

therunk said...

ah... masa sih peninggalan makluk angkasa luar..
tapi kalo ditelusuri bingung juga ya :(

Renaldy said...

Hehehe..... artikel lama. Belum jelas apa benar makhluk luar angkasa dulu datang ato nggak. Contoh yang katanya bekas peninggalan makhluk itu antara lain : Piramida ma Stoneheng. Batu sebesar itu gak mungkin bisa di angkat pada jaman itu. kecuali di jaman sekarang.

SEO said...

Hemh...

Masih membuatQ bingung.....

Tapi mahluk luar angkasa itu apakah BENAR2 ada?? sampai sekarang saya belum ada bukti ilmiah tentang keberadaan konkrit tentang Alien dan sejenisnya...

madzz said...

ha....itu juga masalahnya...aq juga bingung ....

tapi aq ira itu hanya pendapat saja.

he..

khafi said...

just droppin here.....

meme said...

allo kawand????????

boleh ja tukeran link!!!!!!11
q jg mw kok byar tmbah laris
hhehehehehehe

ja'far said...

gak jelas blazz..!!

Panda said...

wew.. referensinya kurang lengkap broth, padahal Panda masih penasaran nih. boleh tau sumbernya ?

Indra said...

kita semua makhluk dari angkasa luar... kita semua makhluk Allah SWT. Nenek moyang kita Adam AS juga berasal dari luar bumi, di planet yang serupa dengan taman dan kebun... bumi yang kecil ini merupakan tempat singgahan manusia yang ke sekian kalinya di seluruh alam semesta raya.

sugeng said...

????? BinGunG ?????

Post a Comment