Wednesday, December 10, 2008

Tak TERasaa!!!

Gak terasa Waktu berlalu dengan cepatx....:wala: dan gak terasa juga kalo aq dah hampir dua tahun menjadi siswa SMK..!!!!:sweaty:Banyak Orang Orang Disampingku memberitahu Bahwa masa masa Sekolah yang Paling indah Adalah masa-masa SMA....:woooh:!!!!!Yaaa Aq akui sich memang SMA/SMK itu memang indah, tapi itu sedikit sekali buatku:sorry:....Aq pengen sekali MAsa SMA tu adalah masa2 yang paling sulit dilupain takboletakboletakbole, sulit dicari ::(dan sulit untuk mengulangnya kembali...:puppyeyes:.!!!Entah mengapa Aku pingin sekali mengulang hal hal yang pernah aq lakuin ama temen-temenq:anjang :hilo:,budi ,yudhyth,mbah,ipunk, saat kelas 1 DUlu..!!!NGenet BAreng-Bareng Main pS bareng....Jalan jalan Bareng...:ahaha:Yaaa Tapi untuk Mewujudkan hal itu kecil kemungkinannya..!!!!:sorry: karena sekarang Semua mempunyai kesibukan yang berbeda2...!!!Dari Anjang :hilo:Yang Sibuk Dengan menata kehidupannya ...Budi :puppyeyes:yang sekarang dah punya gandengan jadi yaa....g bisa bebas kemana2....!!! trus yudhyth yang jalan pikirannya sulit untuk di tebak....:astig:Trus Mbah yang MUlai PDKT ama CE- :inlove:Dan yang terakhir Ipunk Yang amat sulit sekali kalo DI ajak Untuk Jalan-jalan....!!!! uwfh.....bikin pusing aja:ayokona:!!!! Teman2 rupannya juga banyak yang berubah yaaa....walaupun ga berubah drastis...Anak anak sekarang Dah mulai bisa Berpikir Dewasa........ Yaaa mungkin Aq sendiri yang G bisa ngelakuin itu.........(q berharap postingan nih dibaca ma temen2.... terutama yang q sebutin diatas......)

12 comments:

Anonymous said...

ha ha...pusing mau komentar apaan...

Anjang said...

hahahaha...........

Setiap orang pasti mengalami perubahan....
Tpi klo masalah kita krang jd jarang maen bareng mungkin cuman waktunya az yang g tepat....

Q yakin qta bisa kq kyak dlu.... hehehe....
MAnk dlu qta klo midnightan minimal 4-5 orang...
klo krang 0-3 orang (Lhow!!) Mungkin waktu az De yang g tepat...

Q juga kangen waktu dlu qta msih bareng2...
Kpan2 qta janjian lagi dech....

Note= OPo maksudte aku menata kehidupan!!!!!
Mank hidupku berantakan apa!!!!
Sialan!!(kidding hehehe)

frisnanda said...

huuuuuuu

nich postingannya ok juga tuhhh

ya memang benar sekarang uda tambah gede

masalah ce ok juga tuh

budi yang uda dapat
anjang yang dapat-dapat belum
yudith dapat tapi jauh behh
ipunk ce-nya selingkuh
Made g' tau ngincer sapa anak ini
klo mbah ahhh g' usah dibahas aku jadi malu

pokoknya sip dech

madzz said...

mbah...mbah muniae lek anake pak walikota........he..he...

Ned said...

aq juga ga kerasa sekarang aq udah mulai banyak tugas.


wkwkwkwkw.... paling males TA (Tugas Aneh)iki

Ipe Mbecungik said...

hhehehheheheh......................
yaa.....mang dah saatnya Qt untuk berubah,,,,,,,,,mungkin tuch mang berat bagi Qt,,,,tp jalani aja deh...

khafi said...

te ngomong opo yo ???



hahaha





la ncen.. ngejak midnitan kok pas sibuk... pas dino minggu a..


jarene biyen pas natalan rek...



kok midnitan dewe..


aku se sajkne te melok... la tapi aku kudu melok lomba ..

kiki4hire said...

Perubahan menuntut awareness, masa lalu adalah kenangan tapi masa depan adalah harapan.

Masa kini adalah KENYATAAN...

cheers,

kiki4hire

yudhyth29 said...

sial... no comment...,,

yudhyth29 said...

hehe... bercanda...,,

@made: Ngarang..., apanya yang sulit ditebak...???
hehe..., aye tau yang loe incer de..., rebutan karo ipunk ae rek...,,
trus kabar tetangga loe gmn de..??

@anjang: daripada menata kehidupan, mending loe menata muka loe yang ancur ntu...., ama jangan lupa..., penting..., "GANTI NAMA"...,, key??

@mbah: walikota se walikota...,, tapi te"p "Ndeso",, nyuwun sewu mbah..,, ngapunten ingkang katah

@ned: monggo mas...,, nyuwun sewu..,,
saya pikir TA yang "Tai Ayam"

@iphe: duh yang dah dewasa...,,, liverpool menang tuwh...,,

@khafi: Percoyo bud,, lek awakmu sibuk...,,,
@nadia: Iyo nad,, awakmu pancen sibuk...,,,

@kiki: good says...,,,

madzz said...

@yudhyth:sorry bos sepurane ngapuntene aeeeeee aq ra saingan yooo karo ipunk.........WEs duwe inceran dewe....Ngkok lek Incerane podo karo ipunk akan terjadi perang Dunia yang Skandal maria EVA kayak jafar ama samid (he..he... sorry far jangan ngamuk)

ja'far said...

aq gak di sebutin rek.. T_T
just kidd koq de..!!


ini memang waktunya berubah jadi lebih baik..
so, te2p smangat aja!!!
ok??

Post a Comment