Friday, December 12, 2008

Tahun 2015 Akan Terjadi Perang Dunia Ke 3

:ayokona: ha ha....Aq dapat berita Yang hangat nihh.....Tapi bener ato ngaknya ini urusan Kalian Semua mau Percaya ato tidak(beleive Or not Is Up tou you he..he...):scream:...oh yaa pertamanya Sich aq sendiri G tau soal berita yang ginian ini....Tapi aku di beritahu ama temanku :sobrakana:kalo ada berita soal...seseorang yang bisa menembus ruang dan waktu(ha..ha..masak ada cihh ngibul kaleee gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling)Dan orang yang di ceritain ama temenq itu Berkata bahwa Pada Tahun 2015 akan terjadi Perang Dunia KE 3 (wesss kalo.....ngibul jangan banyak banyak dehh....hari
gini masak ada cihh gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling)...Yaaa karena Aq nih anakx sangat pengen tahu :ha?:sesuatu yang baru..ya udah dehh aq tekadkan aja buat nyari artikelx di internet..Dan ternyata Emang betul lohhhh Yang Diceritain ama Temenq:galit:(sulit Dipercaya!!!!) Dan Ternyata orang yang diceritain ama Temanku Tadi Dah hangat menjadi Bahan omongan Di internet!!...U mau tau nama ORang Yang Kata2nya dapat nembus Ruang Dan waktu itu....!!!Namanya Adalah.. JHON TITOR... menurut Artikel yang aq baca Adalah Dia "Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya":ha?:(beleive OR NOt UP To you) he..he.... Dan dia juga menyatakan Bahwa: Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dgn nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitun di eropa,CINA, timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia, NZ. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.:ha?:(beleive OR NOt UP To you) uwhhh ....Busyet..Jadi kalo gtu indonesia Juga ikut Perang DOnk....:astig:Wahhh aq TAkut banget nihh.....karena 2015 kan aq masih berumur 23 tahun....Aq masih pengen Perang Di KAmar Tidur DULu Sebelum DI medan PErang Asli....he ..he...(ngeres luhhhhhhhh).........
Note:Haaah.......gak sah bingung dehhhh tentang berita diatas....COz Berita diAtas Tuh belum Tentu Benerx....Kalo U mau PErcaya Is Up To you..!!!!

25 comments:

yudhyth29 said...

aquh gag ngurus de...,,,


yang penting, akan ku hadapi apapun yang ada di depanku nantinya..,, entah itu jadi artis, aktor, foto model, model iklan, penyanyi, MUSISI, presenter, sutradara (koq semua bagus" ye...???), ato apalah, yang penting halal...,,

aku mo nanya ma john ah...,,, gita gutawa jadi ama aquh nggag yaw..???

ato aquh ntar jadi manusia super yang bakalan nyelametin dunia yagh....,,,

"Hidup 'SUPER29'....!!!!"

jo lali liat blog baruku,,, http://alienbusiness.blogspot.com

ja'far said...

hmm,,
kalo menurut aq sih PNP (Percaya Nggak Percaya).
semua itu kehendak Allah, kita gak bisa meramalkan segala sesuatunya sendiri.
gitu aja de dari aq,

comment yg laen mana??!!

madzz said...

@yudhyth: ha..ha...maunya yang enak enak aja luhhh.....aq juga mau ngomong ama jhon....kalo nanti yudhyth anak RPL tanya gw Surruh Boong Aja...
@ja'far:ha..ha...memang nih urusanx percaya ato tidak....yaa seperti kata2x pak arif SEBUD bilieve or not UP to you....

Renaldy said...

Waduh! gua belum kawin, belum buka perusahaan, ngerawat anak, liat cucu, liat, cicit, cucunya cicit, dll deh. Jangan perang dulu :p

insan sains said...

Note:Haaah.......gak sah bingung dehhhh tentang berita diatas....COz Berita diAtas Tuh belum Tentu Benerx....Kalo U mau PErcaya Is Up To you..!!!!

Ya iyalah belum tentu bener, wong itu berita yang tidak bisa dipercaya. Sudahlah...! terlalu ngekhayal orang yang bikin cerita beginian. Kita fokus aja untuk bisa menjadi manusia yang bermanfaat dan produktif

frisnanda said...

halo bozzz perang tok aeee

Fariz said...

Waduh kalau jadi perang..
Aku mau ngungsi di planet aja Aahh..!!

Hudzaifah said...

Waah... seru dong... mudah2 diberi umur panjang, bisa nonton perang beneran langsung dengan mata kepala sendiri. Atau terlibat langsung juga boleh... Kalo 2015 kelamaan bro, dimajuin aja 2009... :))

Gundam Meister said...

ADA GUNDAM JUGA GA YA ?

Anonymous said...

gw blm nikah ms udh perng dunia maslah nya apa sih kok jadi ada perang dunia

Sugeng Riyadi said...

PersNg dUnia 3 Blh TRus BerlNjut, Tapi
kaLian Semua Gx UsaH bIngGung DcH.....

IndoNesia BakAl amaN Koq...........

PaLing Cuma JaKartA yanG hAncur....
tu Pun Cuma perKiraAn...

Anonymous said...

........

Gw mimpi,,tapi gak taw kpn itu akan terjadi

....
pertama mimpi tentang gunung meletus, langit menjadi abu, timbul hujan yang aneh, orang2 dlm mimi bilang itu hujan silikon...

kedua air bah yang meluap

ketiga perang...bangunan hancur...ada pilar besar di suatu negara yang akan hancur...itoloh pilar besar yang ada di jerman...

mungkin PD3...

biasanya becana yg sy mimpikan slalu terjadi...ya mudah2an mimpi saya yang sekarang hanya mimpi

satu lagi ...mimpi yang sudh lma sya mimpikan tetapi belum terjadi adalah .... langit berubah menjadi semerah darah...di langit ada simbol2 aneh

Anonymous said...

bradenburger tor-gerbang dgn pilar besar bradenburg...
masa jerman perang lagi???

si ijo said...

ya impyun....percaya amat seh sama tuh orang...
percaya aja deh sama yg udah di gariskan tuhan...
..cari tau tentang akhir zaman dan tanda2nya...selama ini gw ga pernah denger ada mesin waktu sebagai salah satu tanda kiamat yang dari mesin waktu itu ada seorang laki2 yang menyampaikan kejadian2 di masa depan dan menyampaikannya ke orang2 pada tahun yg sedang berjalan....entah untuk menyelamatkan, menyampaikan atau alasan2 lainnya...

haha..ada ada aza..

Ksatria perawan said...

kalo emang bener ad perang dunia ke 3,gue adalah orang pertama yang bakal maju digaris depan membela negara dan kebenaran beserta martabat keluarga,agama,dan cewek gue ^_^ dukung gue ya biar pulang selamat ketempat tujuan biar bisa nraktir kalian wkakak

agus said...

gw seeh percaya kalo 2015 bakal pecah ni indonesia!
tapi yang gw gak percaya,itu narasumber yang ngaku dari masa depan !

zebra said...

hoooooaaaak hoooooaaaaaak.... abiz nonton pilm terminator ya..kok mirip ceritanya

ARE JOMBANG said...

KALIAN SEMUA JANGAN PADA DEBAT DISINI,,, KARENA YANG PASTI ADALAH KIAMAT SEMAKIN DEKAT,,, TINGGAL MENUNGGU WAKTU NYA SAJA.....

obamagila said...

Perang aja sekarang! Katanya iran mau ngebom israel, ya bom aja, jgn omong doang ~bayi mah bs omdo~ sikat hancurkan, kalo aq yg jadi ahmadinejad uda tak nuklir israel sejak dulu.

Anonymous said...

Perang aja sekarang! Katanya iran mau ngebom israel, ya bom aja, jgn omong doang ~bayi mah bs omdo~ sikat hancurkan, kalo aq yg jadi ahmadinejad uda tak nuklir israel sejak dulu.

Anonymous said...

klo prng dunia kyakny antara indonesia dgn malaysia bkalan panas n' ikutan perang pula,

klo ntar kyk gtu ga bkln nyrah gw ampe ancur lebur tuh malaysia,
wkakakakk

The Most Popular Person Now said...

wah enak nih karo perang dunia!

Anonymous said...

Mendingan Indonesia sekutu sama Amrik atau sama Rusia?

Rezz said...

Seinget gue perang dunia dari yang pertama sampe yang ketiga emang udah dibikin skenarionya dan perang dunia 1 - 2 udah sukses.
Sekarang tinggal perang dunia ketiga.
Singkatnya skenarionya begini:
1.Perang habis habisan antara negara - negara mayoritas muslim dengan minoritas muslim.
2.Ketika dunia udah kacau balau, kaum luciferian bakal bener - bener muncul ke muka bumi dengan mengaku - ngaku sebagai pembawa kedamaian.
3.Yaudah.... dunia damai ditangan Luciferian krn gk bakal ada lagi yang namanya Agama. Kita hidup didunia yang penuh dengan kegelapan walau keliatannya terang.

Christian said...

John Titor itu nyata... dia ramalkan bahwa tahun 2001 akan dibuat suatu cikal bakal mesin waktu di dunia... dan itu benar, lalu katanya dia juga merekam saat akan kembali ke tahun 2036 dan akan diupload oleh kakeknya ke web nya, tetapi malah diambil oleh Amerika untuk diselidiki...

Post a Comment